Summer Course in West Borneo Conservation 2019

Summer Course in West Borneo Conservation 2019

Kursus musim panas di Konservasi Kalimantan Barat 2019 akan diadakan pada 10-19 Agustus 2019 di Pontianak, yang diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Lingkungan, Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura.
Dengan tema Mangrove: Ekosistem & Budaya Pesisir Tropis di Hutan Mangrove.
Kursus musim panas terdiri dari kegiatan akademik & non-akademik. Kegiatan akademik terdiri dari empat topik utama: mangrove sebagai mitigasi perubahan iklim, keanekaragaman hayati bakau, potensi ekowisata, sosial & budaya masyarakat yang tinggal di sekitar hutan bakau.
Kegiatan non-akademik dalam bentuk kunjungan ilmiah yang akan diadakan di Hutan Desa Bentang Pesisir Padang Tikar. Hutan bakau di Desa Bentang Pesisir adalah salah satu spesies bakau terkaya dan terlengkap di dunia. Lebih dari 80% spesies bakau di dunia dapat ditemukan di Desa Bentang Pesisir. Selain itu, hutan juga menjadi habitat mamalia langka seperti Pesut (Orcaella brevirostris), dll. Hutan juga habitat kepiting bakau (Kepiting Bakau) dan lebah madu liar yang menghasilkan madu alami.
Selama Anda tinggal di Kalimantan Barat, Anda juga dapat menikmati suasana Idul Adha (Idul Adha), salah satu dari dua festival utama Muslim, dan memiliki pengalaman bulan kemerdekaan Indonesia yang orang merayakannya dengan menyelenggarakan banyak permainan dan festival tradisional.

Batas waktu pengiriman: 29 Juni 2019.

Peserta yang terpilih akan diberitahu melalui email dan harus menyerahkan beberapa dokumen serta membayar biaya kuliah USD 350 (termasuk akomodasi, makan, dan perjalanan ilmiah).

Untuk Pendaftaran Silahkan klik tautan berikut :

https://international.untan.ac.id/form-summer-programs-2019/

Summer Program/ by / 18 Maret, 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *