Tim Sepak Bola Fakultas Teknik Untan Juara Todung Cup 2019

Tim Sepak Bola Fakultas Teknik Untan Juara Todung Cup 2019

Tim sepak bola Fakultas Teknik Untan menjadi juara di turnamen Todung Cup 2019, yaitu turnamen yang mempertemukan tim sepakbola antar fakultas teknik se Indonesia. kemenangan demi kemenangan berhasil diraih, mulai dari kemenangan pertama melawan ketika melawan FATETA IPB dengan skor 3-0, selanjutnya kemenangan kedua didapat ketika melawan FT UNPAK dengan skor 3-1, kemudian kemenangan ketiga sekaligus kemenangan terakhir di fase grup didapat dari hasil menang telak 3-0 dari tim dari trisakti.

Pada fase semifinal Tim Fakultas Teknik Untan berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-2 melawan FT UNTIRTA sekaligus memantaskan tim fakultas teknik UNTAN ke final. Selanjutnya pada partai puncak tim FT UNTAN harus berhadapan dengan tuan rumah yaitu FT UI. pertandingan berjalan tidak mudah, beberapa kali pemain harus bersusah payah memenangkan pertandingan dan pertandingan waktu normal serta extra time pun harus berakhir dengan skor 0-0 sama kuat.

Pertandingan pun di lanjutkan dengan adu pinalti. dua penendang awal FT UI gagal menendang pinalti, sedangkan 4 penendang FT UNTAN berhasil menendang dengan sempurna masuk ke gawang, sehingga pertandingan pun di menangkan oleh FT UNTAN dan memastikan diri menjadi juara di todung FTUI cup 2019 setelah tahun sebelumnya gagal dan menjadi juara ketiga. Yudistira Syahreza selaku ketua tim mewakili tim sepakbola fakultas teknik UNTAN mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim sepakbola fakultas teknik UNTAN mulai dari persiapan tim hingga berhasil menjadi juara.

“kami ucapkan terimakasih kepada fakultas teknik beserta jajaran civitas akademik dan dosen-dosen yang telah memberi dukungan dan doa serta, kami ucapkan terimakasih banyak kepada abang-abang dan kakak-kakak alumni fakultas teknik yang turut membantu mulai dari persiapan tim hingga tim menjadi juara. tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada instansi-instansi yang ada di kalimantan barat dan pihak-pihak sponsor yang juga memberi dukungan kepada tim sepakbola fakultas teknik yang namanya tidak bisa kami sebutkan satu persatu, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *