Fakultas Teknik UNTAN Menggelar Syukuran Yudisium Lulusan Program Magister dan Sarjana

Fakultas Teknik UNTAN Menggelar Syukuran Yudisium Lulusan Program Magister dan Sarjana

Senin, 28 Oktober 2019 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura Menggelar acara Syukuran Yudisium Lulusan Program magister dan sarjana. Acara yang berlangsung Di Gardenia dihadiri oleh seluruh calon wisudawan berserta keluarga.

Dalam Syukuran yudisium ini juga di hadiri oleh wakil rektor 4 bidang perencanaan dan kerjasama Prof. Dr. Arkanudin, M.Si. Beliau Berpesan kepada calon wisudawan agar selalu semangat dalam bersaing di dunia kerja dan turut andil dalam membangun daerahnya masing – masing.

Bapak Dr. rer. nat. Ir. RM Rustamaji, M.T., selaku Dekan Fakultas Teknik Juga menyampaikan presentase wisudawan yang berjumlah 176 Orang terbagi menjadi 56 orang dari Program Studi Teknik sipil; 33 orang dari Program Studi Teknik Elektro; 3 orang dari Program Studi Arsitektur;  27 orang dari Program Studi Informatika; 14 orang dari Program Studi Teknik Lingkungan; 14 orang dari Program Studi teknik Industri; 3 orang dari Program Studi Teknik Kelautan; 12 orang dari Program Studi Perencanaan Wilayah Kota; 4 orang dari Program Studi Teknik Kimia; 6 orang dari Teknik Pertambangan; 2 orang dari Program Studi Teknik Mesin; 2 orang dari Program Studi Magister Teknik Sipil dan 1 orang dari Program Studi Magister Teknik Elektro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *