Fakultas Teknik UNTAN Melaksanakan Kegiatan PKKMB 2020 Secara Daring

Fakultas Teknik UNTAN Melaksanakan Kegiatan PKKMB 2020 Secara Daring

Rangkaian kegiatan yang berlangsung pada tanggal 9 hingga 12 September 2020 secara daring dimulai dengan upacara pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2020 di halaman Rektorat Untan, Acara yang dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Tanjungpura (UNTAN), Prof. Dr. Garuda Wiko, S.H., M.Si.

Usai pengukuhan tersebut, Perwakilan Mahasiswa Baru Fakultas Teknik UNTAN juga disambut hangat oleh Dekan Fakultas Teknik UNTAN, Dr. rer.nat. Ir. R.M. Rustamaji., M.T., IPU. dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020 yang dilakukan secara daring di lingkungan Fakultas Teknik UNTAN.

Selain pengenalan kehidupan kampus, kegiatan PKKMB akan diisi dengan berbagai materi yang disampaikan oleh berbagai instansi seperti materi bela negara, anti penyalahgunaan narkotika, pencegahan radikalisme, anti korupsi, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Teknik UNTAN memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa baru tersebut karena telah bergabung menjadi keluarga besar mahasiswa Fakultas Teknik UNTAN.

Mahasiswa baru juga diperkenalkan dengan pejabat struktural Fakultas Teknik UNTAN mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, hingga seluruh tenaga kependidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *