Fakultas Teknik Untan Melakukan Kegiatan Pelatihan Pembinaan Norma, Etika, Karakter, dan Soft Skills Mahasiswa

Fakultas Teknik Untan Melakukan Kegiatan Pelatihan Pembinaan Norma, Etika, Karakter, dan Soft Skills Mahasiswa

Pada hari Jum’at, 11 September 2020 Fakultas Teknik melakukan kegiatan Pelatihan Pembinaan Norma, Etika, Pembinaan Karakter, dan Soft Skills Mahasiswa secara daring kepada mahasiswa baru.

Pada kegiatan ini di isi oleh pemateri dari Pendikar UNTAN dan Kewirausahaan IBT UNTAN.

Inkubator teknologi yang di wakili oleh pak gunawan menyampaikan kepada mahasiswa baru fakultas teknik yang tergabung di sebelas program studi terkait softskill dalam berwirausaha yang dimana peran mahasiswa dalam tumbuhnya minat dan bakat berwirausaha dapat tersalurkan dengan baik melalui program ini, banyak suksesor yang sudah melewati tahap pembinaan oleh inkubator teknologi menjadi sebuat perusahaan startup pemula yang suksess di bidangnya dan beromset hingga ratusan juta.

dalam pembahasan yang dilakukan oleh pembicara pendikar untan mengenai dimensi Pendidikan Karakter yaitu etik, literasi, estektik dan kinestetik serta 5 Nilai Utama Karakter Pioritas PPK yaitu gotong royong, religius, intergritas, nasionalis dan mandiri. Pendikar merupakan program wajib yang harus di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru di Universitas Tanjungpura tidak terkecuali Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *