Fakultas Teknik Untan Bersama BNN Kota Pontianak Melakukan Kegiatan Seminar Gerakan Anti Penyalahgunaan NAPZA

Fakultas Teknik Untan Bersama BNN Kota Pontianak Melakukan Kegiatan Seminar Gerakan Anti Penyalahgunaan NAPZA

Pada hari Jum’at, 11 September 2020 Fakultas Teknik Untan melakukan kegiatan Seminar Gerakan Anti Penyalahgunaan NAPZA secara daring kepada mahasiswa baru.

Pada kegiatan sosialisasi ini Pemateri dari BNN Kota Pontianak menyampaikan pesan kepada mahasiswa baru fakultas teknik yang tergabung di sebelas program studi terkait penyalahgunaan NAPZA di Indonesia yang semakin hari semakin meningkat

di mana seseorang menggunakan obat-obatan golongan narkotika, psikotoprika, dan zat aditif yang tidak sesuai fungsinya. Tidak ada efek positif yang di hasilkan dari penyimpangan penggunaan zat aditif tersebut. dalam pemaparannya pemateri dari BNN Kota pontianak juga menunjukkan efek yang di timbulkan dari masing-masing jenis zat aditif tersebut.

Fakultas Teknik Sangat mendukung kegiatan ini, dan dapat dilihat juga antusiasme pertanyaan yang masuk dari para peserta yang mengikuti kegiatan ini banyak yang tidak tertampung karena terbatasnya waktu dan para peserta dapat menguhubungi melalui kontak yang diberikan oleh BNN Kota pontianak secara langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *